Whitepaper menjelaskan bahwa salah satu tren saat ini adalah play-to-earn dan NFT in-games. Hamster Combat dirancang untuk menyertakan elemen-elemen ini, serta mencakup decentralized marketplace dan berbagai aspek pengembangan proyek.
Meskipun terdapat informasi mengenai industri dan teknologi, penjelasan tentang Hamster Combat itu sendiri tergolong umum.
Pengalaman Pengguna dan Community Building
Dokumen ini menunjukkan bahwa Hamster Combat memiliki target ambisius untuk mendapatkan 300 juta pemain secara global. Ini mencakup upaya untuk membangun komunitas melalui berbagai platform, termasuk YouTube dengan 34 juta subscriber dalam waktu dua bulan.
Hal ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar dan strategi yang agresif dalam menarik pengguna.
Tokenomics dan Rencana Airdrop
Bagian penting dari whitepaper adalah tokenomics. Diumumkan bahwa 60% dari total suplai token akan didistribusikan melalui airdrop, yang merupakan peningkatan signifikan dari alokasi awal sebesar 1%.
Alokasi ini mencerminkan niat untuk memberikan insentif yang lebih besar kepada para pengguna awal dan komunitas.
Tantangan dan Masa Depan
Salah satu tantangan utama adalah pencapaian target 1 miliar pengguna yang masih jauh dari kenyataan.
Dengan saat ini hanya mencapai 300 juta, masih ada jarak yang signifikan. Juga, ketidakpastian mengenai waktu TGE dan listing dapat mempengaruhi kepercayaan investor dan komunitas.